Sultan Mahmud Badaruddin III Prabu Diraja Al-Haj, Sultan Palembang Darussalam


Laman rasmi SMB III www.sultanpalembang.com



Thursday 25 September 2014

KPR FLPP Tanpa DP


PALEMBANG - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah turut serta menjadi bank pelaksana penyedia produk KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).
    Pimpinan Cabang BRI Syariah KC Palembang Arivai, Nur Huda, mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah membiayai rumah sederhana seluruh Indonesia lebih dari 4.200-an unit. Dengan nilai nominal pembiayaan sebesar Rp335 miliar.

    “Tahun ini kami menargetkan 2.500 unit rumah lagi bisa dibiayai dengan KPR FLPP atau senilai Rp200 miliar,” ungkap dia. Untuk menopang pencapaian target tersebut, pihaknya pun menggencarkan pemasaran KPR FLPP, salah satunya melalui pameran di event Pameran Perumahan Rakyat Expo 2014 yang digelar di Ampera Convention Center, Benteng Kuto besak (BKB), pada 20-28 September.

    Di pameran ini pihaknya menawarkan program DP 0 persen. Selain itu, nasabah KPR BRI Syariah juga akan mendapatkan hadiah dan door prize, bunga 7,25 persen efektif, dan cicilan tetap hanya Rp1 juta per bulan selama 15 tahun.
    “Syarat pemohon berupa KTP suami istri,buku nikah, NPWP pribadi, surat penghasilan kerja, dan slip gaji,” lanjut Budi Tri Pitaya Ningsih, manager marketing BRI Syariah KC Palembang Arivai.

    Sejauh ini, kata Budi, masyarakat cukup antusias mengajukan berkas KPR BRI Syariah. “Sudah sekitar 100 berkas kita terima. Target kami selama pameran ini bisa capai lebih dari 300 berkas KPR,” tutupnya.