Sultan Mahmud Badaruddin III Prabu Diraja Al-Haj, Sultan Palembang Darussalam


Laman rasmi SMB III www.sultanpalembang.com



Tuesday 30 September 2014

Market Share Asus Naik 7 Persen



PALEMBANG - Pada kuartal II 2014, Asus berhasil meraih market share all product di Sumsel mencapai
 24,5 persen. Angka itu meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu (year-on-year) sebesar 7 persen. 
    “Berdasarkan data riset Gfk, di Indonesia kami sudah mampu menjadi pemimpin pasar dengan pangsa 

38,4 persen di tahun ini," klaim Juliana Cen, country product group leader Asus Indonesia, di sela-sela acara Asus gelar Media Gathering di ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (30/9). Sedangkan market share penjualan ke user juga terbesar mencapai 34,6 persen.

    Dikatakan, keberhasilan ini tak lepas dari upaya yang sudah dilakukan setahun belakangan. "Kami terus berusaha meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada pelanggan Asus," tegas dia.
    Dijelaskannya, Asus yang dikenal sebagai penghasil motherboard ini juga memproduksi berbagai jenis produk IT. Mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

    Untuk memperkuat posisi pasar, Asus terus memperbarui produknya. Sebut saja Asus Zenfone untuk smartphone, Asus Fonepad untuk tablet, Asus Zenbook untuk notebook, dan lain sebagainya. Produk teranyar yang baru sampai ke Indonesia yakni Asus Zenfone 4s penerus Zenfone 4.

    Sama seperti sebelumnya, Zenfone 4s hadir dengan ragam warna, desain elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang premium. Sudah dilapisi layar corning gorilla glass 3. Smartphone berlayar 4,5 ini akan dipasarkan seharga Rp1.599.000. Fitur lain kamera utama 8MP, dual SIM card, dan segudang fitur Asus lainnya