Sultan Mahmud Badaruddin III Prabu Diraja Al-Haj, Sultan Palembang Darussalam


Laman rasmi SMB III www.sultanpalembang.com



Monday 29 September 2014

Apresiasi Pelanggan Undi Motor



PALEMBANG - Supermarket bahan bangunan Mitra Bangunan yang berlokasi di Jl Kol H Barlian Km 8
 mengapresisi pelanggan lewat undian Rezeki Mitra Bangunan. General Manager Mitra Bangunan, Gono Sucipto, mengatakan, program ini untuk memanjakan pelanggan sekaligus meningkatkan loyalitas mereka terus belanja di Mitra Bangunan. Tentu saja ini juga ber-impact pada peningkatan penjualan produk bangunan.
    “Di program ini kami menyiapkan hadiah grand prize dua unit mobil Toyota Agya. Hadiah diundi di periode kedua Maret 2015 nanti,” jelas dia. Nah, Sabtu (27/9) lalu pihaknya melakukan penarikan kupon undian periode I, 1 Maret-26 September.
    Manager Store Mitra Bangunan Dani menambahkan khusus periode I pihaknya membagikan hadiah utama 2 unit sepeda motor, 5 kompor gas, 3 lemari es, mesin cuci, dan lain-lain. “Kami ucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah,” jelas Dani.
    Bagi yang belum beruntung masih punya kesempatan di periode kedua nanti. Itu karena kupon pelanggan tetap akan diikutsertakan pada pengundian selanjutnya. “Untuk mengikuti program, konsumen cukup belanja minimal Rp250 ribu berlaku kelipatan langsung mendapat kupon undian,” tutupnya. Sejauh ini,
    Dani mengakui, program ini telah berhasil meningkatkan penjualan dari biasanya. “Ini terlihat dari ribuan kupon yang sudah berhasil kami kumpulkan dari konsumen yang belanja,” bebernya. Selain program tersebut, Mitra Bangunan juga menggelar bazaar dan promo-promo menarik lainnya.