Sultan Mahmud Badaruddin III Prabu Diraja Al-Haj, Sultan Palembang Darussalam


Laman rasmi SMB III www.sultanpalembang.com



Friday 7 November 2014

Carrefour Beri Banyak Diskon



PALEMBANG – Pusat perbelanjaan Carrefour punya penawaran fantastis di akhir pekan ini. "Kali ini lebih banyak produk diskon kami tawarkan," kata Koordinator Customer Service Carrefour, Lia Sihombing, kemarin (7/11).

Menurut Lia, pemberian diskon mulai 15-30 persen produk tertentu. Seperti diskon 15 persen Axe body spray, Dove roll on, Rexona men & women, diskon 25 persen Gillete dan Cusson Baby, kemudian diskon 30 persen Maybelline, Loreal, Head & Shoulders, Lifebuoy, dan lain-lain.

"Kita ingin permudah konsumen untuk mendapatkan barang-barang kebutuhannya sehari-hari khususnya produk pembersih," tuturnya. Selanjutnya, dapatkan juga beli 1 gratis 1 Syoss shampoo, conditioner & perawatan rambut.

Seperti biasa, pihaknya juga memberikan penawaran harga spesial produk-produk tertentu mulai dari Filma 2L, Indomie, Bebelac 3, Genio MTB, dan lain-lain (lihat grafis). "Juga ada berbagai produk elektronik dengan harga hemat," imbuh Lia.

Berbelanja di Carrefour tak hanya untung soal harga-harga yang murah, juga diganjar hadiah B16 Surprise! Berupa Mercedes C200, Tata Aria, TV LED, Ipad Mini, Samsung K-Zoom, voucher belanja, dan banyak lagi. "Bagi yang belum ikut program undian ini buruan belanja ke Carrefour lalu isi kupon undiannya," tuturnya.

Untuk mendapatkan kupon undian, minimal pembelanjaan Rp250 ribu per struk berlaku kelipatan. "Program akan berakhir hingga 31 Desember mendatang," tandas dia.

Source " http://www.sumeks.co.id/index.php/hn/3997-carrefour-beri-banyak-diskon